Syamsinar Kembali Pimpin BKOW Kepri

Rabu, 26 September 20120 komentar


TANJUNGPINANG - Syamsinar Yusuf kembali terpilih menjadi Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Kepri periode 2011-2016, melalui Musyawarah Daerah (II) BKOW Kepri di Aula Kantor Gubernur Kepri.

Musda yang bertemakan "Kita Tingkatkan Sinergi Antar Organisasi Perempuan Dalam Pencapaian MDG'S Tahun 2015 dan telah dilaksanakan Kamis lalu, ini disejalankan dengan Pengukuhan Kaukus Perempuan Parlemen Kepri periode 2011-2014.

Syamsinar terpilih secara aklamasi. Sebanyak 150 peserta musda berasal dari 62 organisasi wanita menunjuk langsung Syamsinar sebagai ketua.

Pada waktu pemilihan, selain Syamsinar, ada salah satu kandidat dari utusan Persatuan Dharma Wanita UMRAH, Surya Ningsih yang maju.

"Kita mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada peserta yang telah mempercayakan saya untuk memimpin kembali organisasi ini lima tahun ke depan. Mudah-mudahan dengan kepercayaan ini wadah perempuan yang ada di Kepri ini akan tetap solid dan bisa saling bekerjasama," imbuh Syamsinar, baru-baru ini.

Dengan dipilihnya menjadi Ketua Umum BKOW Kepri yang baru, maka sudah dua periode Syamsinar memimpin organisasi wanita ini. Yakni dari tahun 2006-2011 dan 2011-2016 mendatang.

Lebih lanjut Syamsinar memaparkan, program kerja ke depan yang akan dilaksanakan yaitu ikut mensukseskan program MDG's tahun 2015 mendatang. Dan menghimpun jejaring antara organisasi wanita yang ada di Kepri menjadi bagian untuk disalurkan ke BKOW Kepri sesuai visi dan misi.

"Dengan adanya kepengurusan baru ini, ke depan kita akan menghimpun organisasi wanita untuk bersama-sama membuat suatu program yang dapat memajukan BKOW Kepri ke depan," kata Syamsinar.

Syamsinar mengajak ke-62 oraganisasi wanita di Kepri untuk bersama-sama bahu-membahu membesarkan BKOW Kepri, dan bermitra dengan Pemprov Kepri memajukan pembangunan di Kepri.

Pengurus BKOW Provinsi Kepri periode 2011-2016 terpilih nantinya akan dilantik Gubernur Kepri HM Sani pada 22 Desember mendatang, bertepatan dengan peringatan Hari Ibu. (eza) 
Share this article :

Posting Komentar

Ass.Wr.Wb. Silahkan Bubuhkan Komentar, Saran dan Ide Di Website BKOW. Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. bkowprovkepri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger